PT Selna Jaya Prima Jakarta sebuah outsourching PMA (Penanaman Modal Asing) Jepang mengadakan rekrutmen tenaga kerja di SMK Negeri 1 Kaligondang. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 31 Mei 2010 diikuti 65 orang berasal dari SMK Negeri 1 Kaligondang serta dari SMK lainnya. Jumlah tenaga kerja yang akan direkrut sebanyak 100 orang. Peserta yang lulus seleksi akan disalurkan ke perusahaan - perusahaan seperti PT Kalbe Farma, Tbk; PT KMK Plastic Indonesia; PT Koyama Indonesia; PT Ihara MFG Indonesia dan perusahaan lainnya.

Menurut Kepala BKK Bina Karir, Suwardi, S.Pd "Kegiatan perekrutan tenaga kerja ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh SMK Negeri 1 Kaligondang". Sebelum mengikuti kegiatan ini, siswa SMK Negeri 1 Kaligondang mendapatkan bimbingan untuk dapat mengikuti tes tertulis dan wawancara.
Tenaga kerja yang dibutuhkan PT Selna Jaya Prima ditugaskan sebagai operator. Persyaratan umum calon tenaga kerja adalah laki - laki/perempuan dan belum menikah. Tinggi badan minimal 155 cm untuk perempuan dan 165 cm untuk laki-laki. Pendidikan minimal SMK / sederajat. Pelamar juga dapat langsung menghubungi perusahaan dengan alamat Ruko Menteng Plaza Blok B-3, Jl. MH Thamrin Lippo Cikarang Bekasi setiap hari Sabtu Pkl. 08.00. Surat dapat dilayangkan ke PO BOX B-32/BKSLC/17550A.

0 Responses so far.